- Kontributor
9 Januari 2020 0:0:0 309

Kakankemenag Tolitoli Muchlis : Budayakan Bersih Dan Rapi Dalam Ruang Kerja

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Lomba penilaian ruangan yang dilaksanakan kemarin di Kantor Kemenag Tolitoli adalah sebagai salah satu dari rangkaian pelaksanakan kegiatan dalam meramaikan Hari Amal Bakti Kemenag RI ke-74. Tujuan dilaksanakan lomba penilaian ruangan ini adalah untuk membudayakan kebersihan dan kerapihan serta menambah semangat dan kenyaman dilingkungan kerja masing-masing pegawai, selain itu pula sebagai salah satu inovasi bagi masing masing Aparatur Sipil Negara dalam penataan ruangannya.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli sebagai penggagas kegiatan lomba ini saat ditemui oleh tim Humas kemenag Tolitoli  diruangan kerjanya Rabu, (8/1/2020) di saat penilaian lomba telah usai.

Kegiatan lomba penilaian ruangan ini sangat antusias diikuti oleh seluruh ruangan pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan dalam penataan ruangannya, “Nantinya setelah penilaian selesai ruangan masih tetap bersih dan rapi seperti yang terlihat pada saat penilaian.” Ujar Muchlis.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex