- Kontributor
16 Maret 2021 0:0:0 266

Kemenag Donggala Lakukan MoU dengan Bank Mandiri Donggala Layanan Fasilitas Kredit Sebarguna Mikro

Ket: Kepala Kantor Kemenag Donggala, H. Rusdin menandatangani serta serah terima MoU dengan Bank Mandiri Donggala tentang Layanan Fasilitas Kredit Serbaguna Mikro


Donggala (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Donggala, H. Rusdin,  menandatangani serta serah terima  perjanjian kerja sama (MoU)  dengan  PT Bank Mandiri (Persero) Donggala tentang Layanan Fasilitas Kredit Serbaguna  Mikro (KSM) di  ruang kerjanya, senin (15/3-2021)

Dalam  Penandatanganan MoU tersebut, disaksikan oleh  Christine N Landu, mewakili Kepala  Cabang Bank Mandiri Donggala, Assad Suib serta Halkun dan dihadiri  juga Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Donggala, Sarina Unok.

Menurut H.Rusdin, setelah ditanda tangani  perjanjian kerja sama ini secara bersama-sama  sebagai para pihak, saling setuju  dan mufakat untuk membuat perjanjian  kerja sama tentang  layanan fasilitas Kredit serbaguna Mikro.

Perjanjian ini dimaksudkan untuk membangun kerja sama  dan sinergi atas potensi sumber daya  yang dimiliki masing-masing  pihak dengan prinsip keselarasan, keadilan  dan saling menguntungkan, MoU ini juga  sebagai landasan untuk memberikan  pelayanan  jasa perbankan oleh pihak Bank Mandiri di bidang  Layanan Fasilitas  Kredit  di seluruh jajarannya.   

H. Rusdin menambahkan  bahwa perjanjian ini dan pelaksanaannya diatur dan diinterpretasikan menurut ketentuan hukum  Negara Republik Indonesia, para pihak setuju untuk menyelesaikan semua  masalah atau perbedaan pendapat yang mungkin timbul dari perjanjian ini secara musyawarah  untuk mencapai mufakat, tutup Kakankemenag.     

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex