- Kontributor
6 Maret 2020 0:0:0 776

MAN Touna Terima Kunjugan TIM Monitoring PIGPM Kanwil Kemenag Sulteng

Ket: Kepala MAN Touna menerima kunjungan tim monitoring PIGPM Kanwil Kemenag Sulteng (6/3)


Ampana (MAN Ampana),- Bertempat diruang Kepala MAN Tojo Una-una, Abu Suud A. Kadir didampingi Wakamad Kurikulum Moh. Ikram menerima kunjungan Tim Monitoring Program Induksi Guru Pemula Madrasah (PIGPM) Kanwil Kementerian Agama Prov. Sulawesi Tengah (Jumat, 06-03-2020). Turut hadir dalam kunjungan ini Pengawas Madrasah Kankemenag Touna Salim AK

Ketua Tim Monitoring PIGPM Zubair mengatakan bahwa monitoring ini bertujuan untuk memonitoring berjalannya pelaksanaan program induksi guru pemula madrasah yang akan dilaksanakan selama 12 bulan serta mengingatkan tugas dan fungsinya sebagai guru pemula di Madrasah dan yang paling penting adalah ini merupakan salah satu syarat untuk mendapatkan SK  jabatan guru.

Kepala MAN Touna Abu suud menyambut baik kedatangan Tim Monitoring PIGPM yang berjumlah 2 orang tersebut “mengingat pentingnya tujuan dari pelaksanaan program induksi ini yakni pertama membimbing guru pemula agar dapat beradaptasi dengan iklim kerja dan budaya madrasah dan kedua membantu guru pemula agar mampu melaksanakan pekerjaannya sebagai guru profesional di Madrasah” Pungkasnya.

 

Penulis /Foto                        : Humas MAN Touna

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex