- Kontributor
28 Januari 2020 0:0:0 827

Kemenag Kab Tojo Una-Una Lantik Tujuh Jabatan Pengawas

Ket:


( Humas Kemenag Touna ) ,- Kepala Kantor Kemenag Kab Tojo Una-Una Nasruddin L.Midu, mengukuhkan dan melantik tujuh jabatan pengawas  lingkup Kantor Kab Tojo Una-Una Selasa, (28/01/2020) di Aula FKUB Kemenag Touna.

Beliau menjelaskan bahwa pelantikan yang dilaksanakan ini merupakan implementasi dari Peraturan Menteri Agama (PMA) Nomor 19 tahun 2019 tentang organisasi dan tata kerja Instansi Vertikal Kementerian Agama,ujarnya. 

“ada dua pesan yang harus diperhatikan yaitu semoga pejabat pengawas yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap menjaga rasa kekeluargaan antara pejabat yang dilantik dengan seluruh ASN, selamat atas pelantikannya”. Ungkap H. Nasaruddin.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Andi A. Harun, S.Ag, M.Pd.I sebagai Kasub Bag. TU, Drs. H. Ridwan Lawenga Sebagai Kasi Bimbingan Masyarakat Islam, Saharudin Sopuloro, S.Ag, MM sebagai kasi Pendidikan Islam, H. Arzaq Saini, S.Pd.I, MA sebagai kasi penyelenggara haji dan umroh, Zulaiha Muhammad, S.Pd.i sebagai kasi pendidikan dan keagamaan islam, Margharetha Hokey, S.Kom sebagai penyelenggara Kristen dan Drs. Meseni sebagai penyelenggara Hindu. 

Perubahan nomenklatur ini merupakan bagian dari dinamika untuk menyesuaikan kebutuhan pelayanan setiap daerah yang memiliki karakter dan kearifan lokal masing masing. Oleh karena itu, kepada pejabat yang baru dilantik diharapkan untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan serta penyesuaian yang dapat memberikan nilai manfaat di masyarakat, ujarnya. (Bahri)

Foto bersama usai acara pelantikan

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex