- Kontributor
2 Januari 2023 0:0:0 99

Pemantapan Pasukan Pengibar Bendera HAB Ke 77 Kementerian Agama

Ket:


TOLITOLI(MAN TOLITOLI),-Pemantapan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kementerian Agama Kab Tolitoli yang dilaksanakan 2 Januari 2023 di taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan Tolitoli.  

MAN Tolitoli terpilih sebagai pengibar bendera pada Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama yang akan dilaksanakan 3 januari 2023 (besok), Siswa siswi yang terpilih mengikuti latihan pemantapan sebanyak 41 peserta terbaik.

Ayla Azzurah pembawah Baki, saat di konfirmasi menjelaskan tiga pekan kami bersungguh-sungguh memantapkan berlatih, setiap pagi dan sore di bawah pengawasan penuh dari sang pelatih, selanjutnya mereka melakukan latihan gabungan bersama dengan petugas upacara lainnya, diantara dari vokal Grup, pembaca undang-undang, MC, Do'a dan Lain-lain yang sudah di percayakan dalam kegiatan HAB Kemenag RI Ke-77, pungkasnya.

Ditempat terpisah Kepala Man Tolitoli Muhammad AY Rumi mengungkapkan Ikhtiar di barengi dengan Doa bagi petugas HAB yang telah diberikan tugas, insya allah berjalan dengan lancar.

"Dengan pemantapan, merutinkan latihan hingga akhir penghujung, berpesan selalu menjaga kesehatan, selalu kompak, sehingga pelaksanaan pemantapannya nanti bisa berjalan sesuai rencana" tutupnya.

 

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex