- Kontributor
17 Februari 2020 0:0:0 44

Pelantikan Pengurus OSIM, Pramuka dan Paskibra

Ket:


(Humas MTsN 2 Tolitoli),- Madrasah Tsanawiyah Negeri(MTsN) 2 Tolitoli melaksanakan Pelantikan Pengurus OSIM, Pramuka dan Paskibra  Masa Bakti 2020-2021, di Halaman Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Tolitoli, Senin, 17 Februari 2020.

Pelantikan Pengurus OSIM, Pramuka dan Paskibra turut dihadiri oleh Kepala Madrasah, Wakamad, Kaur Tu Dewan Guru dan Staf JFU  serta seluruh Siswa-Siswi  MTsN 2 Tolitoli.

Pantauan Humas MTsN 2 Tolitoli, Upacara kali ini diselenggarakan dengan penuh hikmat, tenang dan tertib . Hal ini sangat terasa dari mulai upacara baru dimulai, hingga selesai, dimana Kirab Pengurus OSIM, Pramuka dan Paskibra Masa Bakti 2020-2021 memasuki Lapangan Upacara kemudian berbaris sesuai dengan tempat yang disediakan di depan Mimbar.

Terlihat Pengurus OSIM, Pramuka dan Paskibra baru yang akan segera dilantik sangat serius mengikuti tahap Pelantikan, dan  Bendera Merah Putih dilanjutkan Pembacaan Surat Keputusan Kepala Madrasah lalu dilanjutkan Ikrar Janji Pengurus OSIM, Pramuka dan Paskibra  Sampai serah Terima Jabatan.

Setelah selesai Pelantikan, Kepala MTsN 2 Tolitoli, Kaur TU, Serta Wakamad dan Pembina Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Para Peserta Pramuka yang telah Mendapatkan Predikat Juara pada Ajang Lomba KBAT tingkat Kab. Tolitoli, serta Piagam Penghargaan Kepada Para Alumni Paskibra MTsN 2 Tolitoli Masa Bakti 2019-2020 atas Pengabdiannya Selama ini.

Juga Pada Kesempatan ini diserahkan Piala Bergilir Lomba KBAT Tingkat Kab. Tolitoli dari Pembina Pramuka kepada Mabigus Yang selaku Kepala Madrasah  Tsanawiyah Negeri 2 Tolitoli Pada acara Penutup dilaksanakan sesi Fhoto Bersama dengan Pengurus OSIM, Pramuka dan Paskibra  yang Lama dengan Pengurus Baru, Semoga Pengurus yang baru ini dapat menjalankan Kegiatannya dan bias membawa MTsN 2 Tolitoli lebih baik dari sebelumnya. Madrasah Hebat dan Bermartabat, MTsN 2 Tolitoli Bisa…! (Arif Zhadat).

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex