- Kontributor
27 Agustus 2021 0:0:0 223

BAZNAS Parimo Sosialisasi Optimalisasi ZIS di Kecamatan Toribulu

Ket:


Parimo(Kemenag Sulteng),- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Parigi Moutong menggelar sosialisasi tentang optimalisasi pengumpulan zakat, infaq dan sedekah kalangan Muzakki  di kecamatan Toribulu, kamis 26 agustus 2021, di Kantor Desa Sienjo KecamatanToribulu.

Ketua Baznas Parimo H. Mubin Abidin berterima kasih atas segala upaya oleh pihak kecamatan Toribulu, yang selama ini telah menyetorkan zakat, infaq dan sedekah baik itu dari kalangan pegawai ASN, guru, serta pegawai puskesmas.

Olehnya Mubin Abidin mengharapkan agar kedepannya melalui sosialisasi ini, bukan hanya pemerintah kecamatan, dan ASN yang dapat menunaikan zakat infak dan sedekahnya kepada baznas, namun juga bagi para petani, pedagang, bahkan pengusaha yang ada di Kecamatan Toribulu, dapat pula menyetorkan ZISnya.

Sementara itu Camat Toribulu, Munhar Rabuna menyambut baik atas kegiatan pelaksanaan sosialisasi ZIS, hal tersebut bisa dibuktikan dengan dihadirkannya para tokoh pemerintah kecamatan maupun desa, tokoh agama,Tokoh pendidik, dan tokoh masyarakat lainnya.

Sebagai orang yang beragama Islam kita haruslah membayarkan zakat infaq dan sedekah kita. Karena selain bentuk kewajiban hali tersebut juga bisa membantu kehidupan masyarakat yang membutuhkan juga bisa memperbaiki ekonominya, ujar camat.(Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex