- Kontributor
7 November 2020 0:0:0 413

Rusdin Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan RA DWP Kemenag Donggala

Ket: Kepala Kantor Kemenag Donggala H. Rusdin melakukan petakan batu pertama pembangunan Raudhatul Athfal DWP.


Donggala (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian  Agama (Kakankemenag) Kabupaten Donggala H. Rusdin, melaksanakan peletakan batu pertama  pembangunan ruang belajar  Raudhatul Athfal (RA) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Donggala, jum’at  (06/11-2020)

Peletakan batu pertama pembangunan Raulhatul Athfal dihadiri pula unsur pimpinan dan ASN kementerian Agama  Kabupaten Donggala di Kelurahan Ganti Kecamatan Banawa.

Menurut H. Rusdin, pelaksanan pembangunan  RA ini adalah partisivasi dari semua ASN Kementerian Agama Kabupaten Donggala dan penyuluh Agama  Islam Non PNS, karena dianjurkan  semua DWP  di tingkat Kabupaten perlu memiliki RA.

"Olehnya, keberadaan Raulhatul Athfal ini yang akan dikelola oleh DWP Kemenag Kab. Donggala, untuk  membantu warga masyarakat Donggala mendidik anak mereka pada usia dini dengan cara yang lebih mudah," kata Kepala Kemenag. 

Ditempat yang sama, Kasubbag TU, Sarina Unok,  mengungkapkan dukungannya dan mengapresiasi pembangunan RA ini. "Pengurus yang telah dibentuk diharapkan bekerja sama dengan baik demi terwujudnya pembangunan ruang belajar RA ini," terangnya. Humas.

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex