Suherman Kontributor
22 Mei 2024 14:56:0 238

Tim Futsal MAN Tolitoli Raih Juara Keempat Kejuaraan Futsal SMA Negeri 1 Cup Season 8

Ket: Tim futsal MAN Tolitoli


MAN Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Tim futsal Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli berhasil meraih posisi keempat dalam kejuaraan Futsal SMA Negeri 1 Cup Season 8. Kompetisi ini diadakan antar pelajar tingkat SMA/SMK dan MA se Kabupaten Tolitoli.

Dalam laga perebutan tempat ketiga yang berlangsung di lapangan futsal SMA Negeri 1 Tolitoli, Selasa (21/5/2024) malam, tim futsal MAN Tolitoli bertanding melawan tim futsal SMA Lampasio. Pertandingan berlangsung sengit, namun hingga akhir babak kedua, tim futsal MAN Tolitoli harus puas berada di posisi keempat.

Pelatih Futsal sekaligus guru olahraga MAN Tolitoli Irfan, menyatakan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja keras tim selama latihan dan pertandingan. Meskipun hanya meraih juara keempat, prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk terus berkarya dan memberikan inspirasi kepada siswa lainnya.

“Menang atau kalah adalah hal yang biasa dalam suatu pertandingan, yang terpenting siswa bisa terus berkarya,” ujar Irfan.

Menanggapi capaian ini, Kepala MAN Tolitoli Muhammad A.Y. Rumi yang turut menyaksikan pertandingan menyatakan keberhasilan ini menunjukkan dedikasi siswa dan pelatih.

“Turnamen ini menjadi langkah awal untuk melahirkan pemain hebat. Pihak madrasah akan terus mendorong dan memfasilitasi pembinaan tim futsal MAN Tolitoli guna mencetak pemain berkualitas,” ucap Muhammad.

Muhammad juga mengapresiasi tim futsal MAN Tolitoli yang telah berjuang keras mengharumkan nama madrasah. Meskipun hanya meraih posisi keempat, Muhammad menyatakan prestasi ini tetap membanggakan bagi madrasah.

“Keberhasilan tim futsal MAN Tolitoli bukan hanya mengukir namanya dalam sejarah olahraga sekolah, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk mengejar impian mereka. Semoga prestasi ini terus memotivasi siswa untuk berprestasi di bidang olahraga dan menggapai kesuksesan lebih lanjut,” tandas Muhammad.


Editor: Humas Monica
Fotografer: Suherman

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex