- Kontributor
10 Agustus 2023 0:0:0 95

Marching Band MAN Biau Giatkan Latihan, Siap Ramaikan HUT Pramuka dan 17 Agustus

Ket: Anggota Marching Band MAN Biau saat Latihan di Taman Kota Buol


MAN Biau (Kemenag Sulteng) – Sebanyak 68 siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Biau yang tergabung dalam ekstrakurikuler Marching Band giat berlatih setiap sore untuk persiapan penampilam saat Upacara HUT Pramuka dan HUT RI pada tangga 17 Agustus mendatang. 

Pembina Marching Band Hamzah mengatakan bahwa latihan rutin ini perlu dilakukan mengingat waktu tampil yang semakin dekat dan banyak anggota marching berasal dari siswa baru sehingga perlu pembinaan ekstra. 

“Setiap tahun banyak anggota Marching Band yang lulus dari madrasah dan melanjutkan studinya ke universitas pilihan.  Hal ini mengharuskan kami merekrut kembali anggota baru untuk dibina mulai dari dasar lagi.” Ungkap Hamzah saat wawancara hari ini, Kamis (10/8/2023).

Untuk memantapkan penampilan, latihan tidak hanya dilakukan di halaman madrasah, tetapi juga di tempat-tempat umum seperti di Taman Kota Buol. 

“Secara keseluruhan penampilan semua divisi sudah jauh lebih baik dan kompak, baik itu bagian Perkusi, Horlain, Kalerget, Belira, hingga Gita Pati.   Semoga mereka bisa tampil maksimal saat mengiringi acara HUT Pramuka ke-62 tahun 2023 pada hari Senin pekan depan,” Harapnya.  (SH-MAN Biau)

Tags: -

Editor: Suherman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex