- Kontributor
19 September 2021 0:0:0 152

Kakankemenag Donggala Harap Siswa Madrasah Semangat Berkompetisi KSMO Tingkat Provinsi

Ket: Kepala Kantor Kemenag Donggala H.Rusdin, membuka secara resmi simulasi KSMO tahun 2021 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah


Donggala (Kemenag Sulteng ) Pelaksanaan Simulasi Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) tahun 2021 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Zona Donggala dilaksanakan di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN ) 1 Donggala  dibuka  oleh Kepala Kantor Kementerian  Agama Kabupaten Donggala, H. Rusdin,  Sabtu (18/9-2021)

Dalam sambutannya, H.Rusdin, menyampaikan  kepada  Siswa  yang mengikuti  KSMO harus semangat untuk berkompetisi dan sportifitas dijunjung tinggi agar dapat meraih prestasi yang terbaik untuk bisa sampai pada tingkat Nasional nanti, terangnya.

Kemudian Kakankemenag Donggala juga mengungkapkan kepala Madrasah dan guru harus senantiasa tingkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing sehingga Madrasah dapat unggul pada bidang akademik maupun non akademik,ujar Rusdin.

Sementara itu di tempat yang sama,  Moh.Veldi Tohopi, selaku  sekretaris Komite KSMO Kabupaten Donggala menyampaikan semangat berkompetisi peserta Kabupaten Donggala sangat tinggi, semoga hasilnya maksimal dan dapat  mengantarkan Kabupaten Donggala ke tingkat  Nasional, ungkapnya.

Sekretaris Komite KSMO Kabupaten Donggala juga menyampaikan kiranya Madrasah yang belum berpartisipasi  pada KSM  tahun ini, Insya Allah dapat berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan atau lomba yang akan datang.

Kegiatan ini hadiri Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Donggala, Dedi Hariyadi dan Pengawas Madrasah, Sita Wati.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex