- Kontributor
22 April 2022 0:0:0 153

Kantor Kemenag Tolitoli, Polres dan PCNU Tolitoli Sukseskan Gerakan 1 Juta Vaksin Booster

Ket: Kakankemeang Tolotoli bersama Kapolres,Dandim dan Kasubbag TU saat memantau pelaksanaan vaksiansi di Aula Kantor Kemenag Tolitoli, Kamis(21/4/22).


Tolitoli (Kemenag Tolitoli) -  Dalam rangka mensukseskan gerakan 1 juta vaksin booster, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli menggelar vaksinasi bagi ASN Kemenag  dan masyarakat umum yang bertempat diaula Kantor Kemenag Tolitoli,Kamis (21/4/22).

Pelaksanaan vaksinasi dihari pertama ini turut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Tolitoli, Kapolres Tolitoli, Dandim 1305 Buol Tolitoli, Danlanal Tolitoli,serta Ketua PCNU Tolitoli.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis disela pantauannya pada saat pelaksanaan vaksinasi mengatakan bahwa gerakan 1 juta vaksin Booster ini merupakan kerjasama antara Kementerian Agama, PBNU dan Kepolisisan Republik Indonesia yang dilaksanakan secara serentak mulai tanggal 21 sampai dengan tanggal 23 April 2022 diseluruh wilayah indonesia.

“Untuk mensukseskan pelaksanaan gerakan 1 juta vaksin booster, Kantor Kemenag Kabupaten Tolitoli melaksanakan vaksinasi ini di 16 titik  diantaranya Kantor Kemenag Tolitoli, Madrasah, KUA, Puskesmas, Masjid dan terminal” kata Muchlis.

Kakankemenag Muchlis optimis bahwa pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Kabupaten Tolitoli yang menargetkan 3000 orang akan tercapai.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini merupakan bagian ikhtiar bersama agar terhindar dari covid-19”, ujarnya.

Kakankemenag menambahkan, pelaksanaan vaksinasi ini bukan hanya booster, tetapi ada juga vaksin tahap 1 dan 2 bagi masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi.

Tidak hanya itu, Kantor Kemenag Tolitoli juga memberikan bingkisan berupa gula pasir bagi peserta yang sudah melakukan vaksin.

“Ini bagian dari apresiasi kita kepada ASN dan maupun masyarakat umun yang sudah ikut mensukseskan program 1 juta vaksin booster.

Setelah melaksanakan peninjauan vaksinasi di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Rombongan Kakankemenag bersama Kapolres, Dandim, Danlanal dan Ketua PCNU Tolitoli melanjutkan kunjungan ke tempat vaksinasi yang berada di Pasar Bumi harapan Tolitoli.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex