KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
10 Juli 2020 0:0:0 450

Normal baru, ASN Kemenag Donggala diminta Komitmen Melaksanakan Tugas

Ket: Foto Kakanwil Kemenag Sulteng, saat memberikan arahan kepada ASN Kemenag Donggala


Donggala (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi  Sulawesi Tengah, H Rusman Langke, memberikan arahan kepada ASN Kemenag Donggala di masa normal baru, Kamis (9/7).

Dalam arahan Kakanwil, menekankan berdasar surat edaran Menteri Agama Nomor 16 Tahun 2020, tentang sistem kerja pegawai bertujuan untuk memastikan pelaksanaan tugas dan fungsi setiap satuan kerja dapat berjalan efektif dalam mencapai kinerja Kementerian Agama. Selain itu, Kakanwil menekankan agar pelayanan publik di Kemenag berjalan dengan baik namun tetap memperhatikan protokol kesehatan serta mengurangi resiko Covid-19.

Rusman Langke juga mengemukakan di normal baru ini kita harus sudah siap melaksanakan tugas dengan baik di tempat kerja kita, apakah itu KUA, Penyuluh, guru serta PNS harus berkerja dengan disiplin dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, jelasnya.

Di masa normal baru ini Kakanwil mengingatkan agar menjaga komitmen, serius dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat dan bertanggung jawab, karena hal tersebut menjadi Penilaian Mandiri Reformasi Birokrasi Kemeterian Agama, ungkapnya.

"Maka setiap kegiatan harus didokumentasikan untuk penilaian reformasi birokrasi", tegas Kakanwil. Menurutnya, rasa memiliki Kementerian Agama pun harus diwujudkan dengan cara bekerja yang baik, bersyukur dan ikhlas sebagai ASN Kemenag, memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, pungkasnya. (humas donggala)

Editor: Lilis

 

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex