- Kontributor
23 Juni 2022 0:0:0 98

Kakankemenag Banggai Kunjungan Sekaligus Silaturahim Di Man 1 Banggai

Ket:


(Kemenag Sulteng),- MAN 1 Banggai Sambut Kunker dan Silaturahmi Kakankemenag Kab. Banggai Luwuk Selatan(22/06/22). Civitas Akademik MAN 1 Banggai yang dipimpin Kepala Madrasah Muhammad Basri, S.P.d, M.Pd menyambut kedatangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai H. Ma'sum Rumi, MM yang didampingi Kasi Pendis Kemenag Kab. Banggai Hanisa Dg. Masiseng, S.Pd.i, M.A dalam Kunjungan kerja dan Silaturahmi di Madrasah Aliyah Negeri 1 Banggai, Rabu, 22 Juni 2022.

Kehadiran Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Banggai di MAN 1 Banggai disambut seluruh Warga Madrasah. Sosok Low Profil yang selalu menebar senyum saat bersua dengan civitas Man 1 Banggai menginspirasi seluruh warga MAN 1 Banggai untuk mengikuti kiat beliau, menerapkan Senyum 115 sebagai wujud silaturahmi tanpa batas.

Dalam Kunjungan dan silaturahmi H. Mas'sum Rumi menginstruksikan kepada seluruh ASN di lingkup Kementerian Agama Kabupaten Banggai untuk selalu mendisplinkan diri sebagai wujud kepatuhan terhadap aturan. "setiap kebijakan / regulasi tetap harus di patuhi oleh seluruh ASN di lingkungan Kementerian Agama, terutama mengenai regulasi yg berkaitan dgn disiplin pegawai. Seperti yg tertuang dalam peraturan pemerintah no 53 Tahun 2010" ujarnya. 

Olehnya, Kakankemenag menginstruksikan kepada seluruh ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai untuk menjalankan PP 53 2010 secara menyeluruh. Termasuk konsekuensi yang diterima akibat melanggar aturan kedisiplinan. "ASN guru harus menempatkan dirinya sebagai seorang ASN bukan sebagai guru yang hanya hadir saat ada jam mengajar"tambahnya.

By. Abduh. (admin)

Tags: -

Editor: -
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex