- Kontributor
20 Desember 2022 0:0:0 208

Rapat Pembentukan Tim Penilaian Kinerja Kepala Madrasah

Ket:


(MAN Tolitoli),- Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli menggelar rapat pembentukan tim penilaian Kinerja Kepala madrasah (PKKM) Selasa, 20/12/2022. di ruang guru.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Madrasah dan didampingi Kaur TU, Wakamad Kurikulum serta dihadiri oleh seluruh stakeholder madrasah.

Dalam arahannya Kepala Madrasah, Muhammad AY Rumi mengajak seluruh komponen madrasah untuk  bekerja sama menyukseskan pelaksanaan PKKM yang akan digelar bulan Desember sepekan lagi.

"Setelah pembentukan tim PKKM hari ini, mari kita semua bekerjasama untuk melengkapi seluruh administrasi yang dibutuhkan dalam PKKM agar kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik,  lancar dan sukses sesuai harapan,” tutur Kepala Madrasah.

Lanjutnya, mengatakan bahwa penilaian kinerja kepala madrasah merupakan salah satu strategi pembinaan untuk menjaga profesionalitas dalam melaksanakan dan  pembinaan karir,  peningkatan  kompetensi dan penjaminan mutu.

"Standar pendidik dan tenaga kependidikan merupakan salah satu unsur strategis dalam peningkatan mutu.  Fokus utamanya adalah bagaimana meningkatkan kemampuan profesional kepala madrasah secara terencana melalui proses perbaikan mutu secara berkelanjutan,” katanya.

Disamping itu,  Muhammad juga menekankan akan pentingnya penilaian kinerja kepala madrasah  sebagai indikator yang  sangat penting dalam kemajuan madrasah.

"Jangan lihat kepalanya sebagai personal akan tetapi lihatlah kepala madrasah sebagai komprehensif,  karena baik dan buruknya citra madrasah akan terlihat dari hasil capaian penilaian kinerja kepala madrasah,  untuk itu jangan sampai kita kalah dengan madrasah madrasah lain,” tegasnya. 

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex