- Kontributor
24 Juni 2019 0:0:0 910

KUA BOKAN KEPULAUAN WAKILI BANGGAI LAUT DALAM LOMBA KAU TELADAN

Ket:


Humas(Kemenag Balut) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut melalui Seksi Bimas Islam dan PHU melakukan kegiatan penilaian LOMBA KUA TELADAN tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di KAU Kecamatan Bokan Kepulauan Kabupaten Banggai Laut, Jum’at (21/06/2019)

Penilaian KUA Teladan tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut yang diwakili oleh Kepala Subbagian Tata Usaha Ansar, S.Sos didampingi Kepala Seksi Bimas Islam dan PHU Ramudin Kadja, S.Ag, beserta rombongan dari TIM Penilai tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yakni Kepala Bidang Bimas Islam Muhammad Ramli, selaku Ketua Tim Penilai bersama beberapa anggotanya.

Ramli dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa penilaian KUA teladan ini merupakan Program Nasional Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama Republik Indonesia yang di laksanakan setiap Tahun sebagaimana telah dilaksanakan pada Tahun-tahun sebelumnya.

Pemilihan KUA teladan bertujuan untuk melihat sejauh mana hasil pembinaan yang telah dilakukan terhadap KUA sehingga dilakukan perubahan pada beberapa hal terutama  pada mekanisme penilaiannya. Harapannya KUA teladan yang akan terpilih nantinya mampu memiliki kualitas pelayanan yang memuaskan bagi masyarakat. (SU)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex