- Kontributor
16 Agustus 2022 0:0:0 182

Kakankemenag Banggai Laut Monitoring Pelaksanaan KSM Tingkat Kabupaten

Ket:


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) - Hari terakhir pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI), yang dilaksanakan di zona MIN Banggai Laut. 

Peserta terdiri dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) dan Swasta se-Kabupaten Banggai Laut berjumlah 10 orang dengan lomba mata pelajaran yang dikuti yakni Matematika terintegrasi dan IPA Terintegrasi.

Kakankemenag Banggai Laut H Moh Taslim didampingi Kasi Pendis Ansar tiba di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) langsung menuju ke ruangan memantau jalannya Kompetisi, Senin (15/8/2022).

Kakankemenag mengungkapkan adanya KSM membuktikan bahwa siswa Madrasah tidak hanya mampu dibidang keagamaan tapi unggul juga dibidang sains.

Selain itu, Kakankemenag berharap pelaksanaan KSM dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang terbaik.

"Selamat berkompetisi, tunjukkan kemampuan dan bakat kalian sebagai pelajar Madrasah dan semoga peserta KSM Banggai Laut dapat mengirimkan perwakilannya bersaing ke tingkat provinsi hingga sampai ketingkat nasional" tutupnya

Turut hadir dalam monitoring tersebut Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri, Kepala Madrasah Ibtidahiyah Swasta Toropot, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Swasta Bungin, dan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Swasta Kendek. (MH).

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex