KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
Nanang Winardi Kontributor
22 Februari 2024 9:36:0 176

Kakankemenag Morowali Lantik Jabatan Fungsional Tertentu

Ket: Pelantikan Jabatan Fungsional Tertentu Di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali Rabu (21/2/24).


 

 

Morowali (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Morowali, Asat Latopada,  melantik dan mengambil sumpah delapan pejabat Fungsional Tertentu Penghulu yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Morowali, Rabu (21/2/24).

Pelantikan ini dihadiri oleh Ka. Subbag TU, Kasi Bimais, Kasi PHU, Kasi Pendis, Penyelenggara Kristen, Kamad, Pengawas, Penyuluh, Kepala KUA, dan ASN di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali. Bertindak sebagai saksi dalam pelantikan Kepala Bagian Tata Usaha, Abdul Manan, Kasi Bimais Muhtadi dan di dampingi rohaniawan Islam Muhammad Ashraf Amrullah.

Adapun pegawai yang dilantik dan diambil sumpahnya antara lain sebagai berikut:

  1. Nanang Zainul Arif – Jabatan Kepala KUA Kecamatan Bungku Barat;

  2. Ashar K – Jabatan Kepala KUA Kecamatan Bungku Pesisir;

  3. Suhaif – Jabatan Kepala KUA Kecamatan Wita Ponda;

  4. Mahyudin – Jabatan Kepala KUA Kecamatan Bungku Timur;

  5. Burhanuddin – Jabatan Kepala KUA Kecamatan MEnui Kepulauan;

  6. Muhiddin Muh. Saing. – Jabatan Kepala KUA Kecamatan Bahodopi;

  7. Sudarmin Hadadi – Jabatan Penghulu KUA Kecamatan Bungku Tengah;

  8. Irwan Ibrahim – Jabatan Penghulu KUA Kecamatan Bungku Tengah.

ASN yang dilantik menyatakan siap melaksanakan amanat jabatan dengan sebaik-baiknya. Dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya, dan dengan penuh rasa tanggungjawab.

Dalam sambutannya Kakankemenag Morowali menyampaikan bahwa JFT yang diemban merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan lurus. Sebagai ASN Kementerian Agama harus dapat menjadi contoh tauladan bagi ASN lainnya dan masyarakat umumnya dalam menjalankan tugas.

“Pelantikan ini merupakan kehormatan. Saudara dipercaya negara mengemban Jabatan tersebut dan jadilah ASN tangguh, bertanggung jawab, dan amanah,” pesannya.

Lebih lanjut, Asat menyampaikan bahwa tugas kita adalah membimbing, mengayomi dan mengarahkan seluruh umat agar masyarakat kita hidup rukun dan membangun tatanan kehidupan sosial serta untuk masa depan yang lebih baik. Oleh karenanya perbaikan-perbaikan dalam menjalankan tugas termasuk menjaga performa dalam penampilan harus terus diutamakan agar dapat memberikan kesan yang baik.

“Selamat kepada Pegawai yang dilantik dan selamat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Saya berpesan kepada seluruh pejabat fungsional yang dilantik hari ini agar jangan pernah merasa puas dengan apa yang sudah ada, namun teruslah berusaha untuk meningkatkan kualitas diri dengan memanfaatkan berbagai sumber informasi, dengan begitu akan memberi kemudahan dan kemampuan berinovasi dalam melaksanakan tugas" pungkasnya.

(By. Humas Morowali)

 

 

 

Tags terkait: Pelantikan
Editor: -
Fotografer: Nanang Winardi
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex