- Kontributor
30 Januari 2023 0:0:0 86

Kakankemenag Banggai Laut Bersama Ketua DWP Anjangsana Ke Raudhatul Athfal DWP

Ket:


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut H. Riatman A. Nursin didampingi Kasi Pendis Ansar bersama Ketua DWP Kemenag Banggai Laut Ny. Husna Mapata beserta Anggota melakukan Anjangsana ke Raudhatul Athfal (RA) DWP Kemenag Banggai Laut.

Anjangsana tersebut berlangsung pada hari Sabtu (28/01/23). Kedatangan Kakankemenag bersama Ibu Ketua DWP dan Kasi Pendis disambut hangat oleh Kepala RA DWP Syahriani diruang kerjanya.

Kunjungan ini bertujuan untuk bersilahturahmi dengan guru-guru dan peserta didik, selain itu, melihat langsung sejauhmana pengembangan pendidikan dan sarana prasarana lembaga.

Kakankemenag Riatman mengatakan dalam melakukan pengembangan pada suatu lembaga pendidikan untuk mendapatkan bantuan sarana prasarana dari pemerintah diperlukan legalitas kepemilikan SHM sebagai salah satu prasyarat yang harus di persiapkan.

"Dalam pendidikan, sarana dan prasarana sangat penting karena dibutuhkan dan juga berguna untuk menunjang penyelenggaraan proses belajar mengajar, baik secara lansung maupun tidak langsung untuk mencapai tujuan pendidikan" ujarnya

"Kemajuan lembaga RA DWP Banggai Laut menjadi tanggung jawab kita bersama" sambungnya

Kakankemenag berharap, lembaga ini dapat berkembang, baik itu dari pendidikan, sarana prasarana dan kesejahteraan bagi tenaga pendidiknya.

Dalam kesempatan tersebut, Kakankemenag bersama Ibu Ketua DWP dan Kasi Pendis melihat langsung kegiatan belajar mengajar sekaligus bersilahturahmi dengan peserta didik. (MH).

 

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex