- Kontributor
16 Agustus 2022 0:0:0 256

Empat Siswa Man Tolitoli Tergabung Dalam Pasukan Pengibar Bendera

Ket:


Tolitoli (MAN Tolitoli).- Kepala Man Tolitoli Muhammad A.Y Rumi menghadiri pengukuhan Pasukan Pengibar bendera pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten ToliToli tahun 2022 di Aula Balre Taudako Tolitoli, Senin (15/8/2022) Malam.

Pasukan pengibar bendera di kukuhkan oleh Wakil Bupati Tolitoli Muhammad Besar Bantilan. Dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pembina, pembimbing dan  pelatih yang telah mendidik  anggota paskibraka menjadi pasukan yang membanggakan.

Muhammad A.Y Rumi mengatakan menjadi anggota Paskibraka merupakan satu bagian yang bersejarah mengemban tugas mulia mengibarkan sang merah putih pada tanggal 17 Agustus 2022, pada upacara pengibaran bendera hari kemerdekaan ke-77 RI.

"Saya berharap ke empat siswa siswi Man tolitoli yang sudah di beri kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pada kalian dalam melaksanakan tugas sebagai paskibraka dengan penuh rasa pengabdian kepada bangsa dan Negara dan tanggung jawab yang tinggi."

Pengukuhan ini diharapkan memotivasi dan meningkatkan semangat paskibrka sehingga semakin fokus dan bertanggung jawab menjalankan tugas pada 17 Agustus 2022.

Adapun nama-nama siswa Man Tolitoli yang tergabung menjadi pengibar bendera yaitu Muhammad Hasim XII MIA 1, Farida XII IPS 4, Nadia XI MIA 1, Mifta XII MIA. 

 

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex