- Kontributor
1 Januari 2022 0:0:0 139

Kakankemenag Donggala Serahkan DIPA, Perjanjian Kinerja Integritas Dan Submit PMPZI Semua Satker

Ket: Kepala Kantor Kemanag Donggala H. Rusdin, menyerahkan DIPA dan penanda tanganan perjajian kinerja Integritas dan Submit PMPZI semua satker di Kemenag Donggala


Donggala ( Kemenag Sulteng) Kepala Kantor Kemenga Donggala, H. Rusdin,  menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA)  dan  Penanda tanganan  Perjanjian  Kinerja  serta Pakta Integritas dan Submit  PMPZI  atau Perjanjian Mandiri Pembangunan Zona Integritas, kepada semua satker yang ada dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Donggala, di Aula Kemenag Donggala, kamis (30/12-2021)

Satuan Kerja (Satker) yang telah menerima DIPA yaitu Sekertariat, Kasi Pendidikan Islam, Kasi Bimbingan masyarakat Islam, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, Kasi Bimas Kristen, Penyelenggara Hindu, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Donggala, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Donggala dan Kepala Madrasah  Tsanawiyah Negeri 3 Donggala.

Dalam arahannya, H. Rusdin,  mengatakan bahwa pelaksanaan skedul  setiap  tri ulang    harus mencapai  25 %   olehnya  program  yang telah disusun  harus dilaksanakan  di setiap  satker, dan diharapkan  tahun 2022 ini semua  kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik  sehingga target penyerapan anggaran di akhir  tahun   minimal bisa  mencapai 95 %.

Target penyerapan anggaran  pertriwulang minimal  25 % , oleh karena itu, program yang dilakukan oleh  setiap satker  harus siap  untuk selalu menerima masukan dan diskusi, agar program  yang telah disusun  dapat terlaksana  sesuai  dengan harapan Kemenag Donggala.

Kakankemenag  Donggala, mengimbau untuk senantiasa dapat menggunakan  anggaran dalam DIPA tahun 2022 sejak awal tahun, untuk seluruh satker  pengguna anggaran begerak cepat diawal tahun dan melakukan perubahan  pola pikir dengan meninggalkan pola lama, jangan hanya terjebak pada rutinitas saja,  tetapi harus  mampu  menciptakan  strategi  baru melalui  kolaborasi  dan sinergitas, agar pada akhirnya pelayanan yang diberikan setiap satuan kerja dilingkungan Kemenag Donggala dapat memberikan pelayanan prima sesuai harapan bersama.   

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex