- Kontributor
30 Januari 2023 0:0:0 136

Sosialisasi Perpit Cabang Gorontalo Mengenai PTN/PTS Jalur Masuk

Ket:


(MAN Tolitoli), Kembali, Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli menerima kunjungan Perpit Cabang Gorontalo Mengenai PTN/PTS Jalur Masuk dan Beasiswa, mensosialisasikan di gedung Aula MAN Tolitoli, Sabtu, 28/1/2023.

Kepala Madrasah di wakili oleh Wakamad Kurikulum Ahmad Sunaedi mengucapkan selamat datang disertai terimakasih kepada Mahasiswa perpit yang telah menyempatkan diri berkunjung Ke MAN Tolitoli.

"Mahasiswa sebagai generasi muda harus memiliki identitas sebagai insan yang religius, sosial, dinamis, dan mandiri" kata Ahmad.

Distribusi informasi yang kurang optimal juga menyebabkan rendahnya pemahaman terhadap program perguruan tinggi sehingga siswa yang belum memahami secara utuh esensi dari program kampus, sehingga program ini di manfaatkan, ujarnya.

Dijelaskannya lembaga layanan pendidikan tinggi telah mengatasi permasalahan distribusi informasi dengan diseminasi seluruh informasi program yang diterima LLdikti, secara proaktifdan langsung kepada PTS melalui surat resmi, website, media sosial, dan grup percakapan, seperti whatsapp dan telegram channel, upaya ini secara signifikan dapat meningkatkan partisipasi PTS/Dosen/mahasiswa/yang memenuhi persyaratan pada program- program tersebut.

Pada kesempatan ini siswa/siswi kelas XII baik MIA dan IPS sangat antusias menerima penjelasan dari kakak mahasiswa, dimana kegiatan ini bertujuan untuk membantu dan memotivasi sebagai bentuk kontribusi mahasiswa dalam memberikan pemahaman bagaimana cara jalur masuk PTN/PTS dan beasiswa dalam mempersiapkan diri melanjutkan ke jenjang selanjutnya.

 

 

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex