- Kontributor
27 Mei 2021 0:0:0 173

Kemenag Touna Lakukan Seleksi Penyuluh Teladan PNS Dan Non PNS

Ket:


Touna ( Kemenag Sulteng ),- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una melakukan seleksi  Penyuluh Agama Islam Teladan PNS dan Non PNS yang diikuti sembilan peserta dari Kecamatan yang berada di Kab. Tojo Una-Una bertempat di aula FKUB Kab. Tojo Una-Una (Kamis/ 27/05/2021).

Kasi Bimas Islam Kemenag Tojo Una-Una Ridwan L. Lawenga  mengatakan, berdasarkan Surat Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Nomor 355 Tahun 2021 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pemilihan Penyuluh Agama Islam Teladan Tanggal 13 April 2021, ada beberapa tahapan seleski yang harus dilalui yaitu tingkat Kabupaten kemudian tingkat provinsi

Ada  5 ( lima ) persyaratan subtansi penilaian yang pertama, berkas bukti fisik kegiatan bimbingan dan penyuluhan yang kedua, portofolio aktifitas kegiatan penunjang yang ketiga , kelompok sasaran yang menjadi objek bimbingan minimal terbina 2 (dua) tahun keempat, Video pendek berdurasi 7 menit kegiatan dan yang kelima karya tulis ilmiah berkaitan dengan program unggulan.

"Mudah-mudahan penyuluh Agama Islam Kemenag Touna salah satu yang akan mewakili Kanwil Agama Prov. Sulawesi Tengah dan menjuarainya Aamiin. Harap Ridwan.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex