- Kontributor
4 Juli 2022 0:0:0 136

Pimpin Apel Pagi, Plh. Kakanwil Tekankan Kedisiplinan

Ket: Plh. Kakanwil pimpin apel pagi di lingkungan Kanwil Kemenag Sulteng, Senin (4/7)


Palu (Kemenag Sulteng) - Pelaksana harian (Plh.) Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Makmur Muhammad Arief memimpin apel pagi yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kanwil Kemenag Sulteng, Senin (4/7).

Dalam arahannya Makmur menekankan pentingnya penerapan disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai ASN Kemenag. "Saya harap kita semua senantiasa menanamkan kedisiplinan dalam diri kita masing-masing, baik itu disiplin waktu, disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai tugas dan fungsi, serta disiplin melaksanakan regulasi," tegasnya. 

Makmur menambahkan saat ini Kemenag Sulteng dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sebagai langkah akselerasi guna mencapai sasaran reformasi birokrasi.

Menurutnya Kemenag Sulteng perlu membenahi diri, mencapai WBK kemudian WBBM. Hal ini tidak akan tercapai tanpa adanya kesidiplinan, serta mampu membangun kerja sama dalam mendukung pencapaian tersebut. 

"Salah satu kunci keberhasilan adalah komunikasi maka mari jalin komunikasi yang baik antar sesama rekan kerja dan pimpinan. Bersama kita pelihara sinergitas untuk mewujudkan visi dan misi Kementerian Agama," tandasnya. (Monica)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex