- Kontributor
19 Juli 2019 0:0:0 444

SEKSI PHU : RAPAT AKHIR PERSIAPAN PEMBERANGKATAN CALON JEMAAH HAJI

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli) Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli hari ini Jum’at, (19/07/2019). Melaksanakan rapat Panitia Penyelenggara Ibadah haji dalam rangka persiapan pemberangkatan calon jemaah haji  bertempat di aula terbuka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Rapat  akhir dalam rangka persiapan pemberangkatan calon jemaah haji Kabupaten Tolitoli di hadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Bustan Hak dan seluruh panitia Penyelenggara Ibadah Haji kabupaten Tolitoli.

Kepala Seksi PHU Bustan Hak berpesan kepada seluruh panitia agar bekerja dengan ikhlas dan bertanggung jawab dengan  tugas yang diberikan dan dapat  memberikan pelayanan yang terbaik kepada calon jemaah haji.

Dalam arahannya  H. Muchlis berharap dalam pemberangkatan calon jemaah haji tahun ini panitia harus lebih fokus dalam memberikan pelayanan terbaik bagi calon jemaah haji, menengok dari tahun tahun sebelumnya tahun ini harus lebih baik lagi, selanjutnya H muchlis mengharapkan untuk semua panitia yang telah di tunjuk harus lebih berperan aktif sesuai dengan tugas masing-masing dalam memberikan pelayanan mulai dari lokasi pemberangkatan jemaah, transportasi jemaah, barang-barang milik jemaah sampai komsumsi jemaah harus lebih di tertibkan.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex