- Kontributor
17 Februari 2022 0:0:0 183

Kepala KanKemenag Parimo Hadiri Pengantar Alih Tugas Kepala Pengadilan Agama Parigi

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng)- Kepala Kantor Kemenag Parigi Moutong Muslimin hadiri kegiatan Pengantar Alih Tugas Kepala Pengadilan Agama kelas II Parigi  Wahab Ahmad SHi, SH, MH bertempat di aula kantor PA Parigi, rabu 16 februari 2022.

Muslimin yang ditemui usai menghadiri acara tersebut mengatakan bahwa acara ini adalah pisah jabatan Kepala Pengadilan Agama Parigi Wahab Ahmad ke tempat tugasnya yang baru.

Mewakili keluarga besar Kemenag Parigi Moutong kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Wahab, karena selama kepemimpinannya menjalankan tugas di Pengadilan agama Parigi, telah banyak memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat kabupaten Parigi Moutong.

Muslimin mengungkapkan pihak Pengadilan Agama telah melakukan berbagai bentuk kerjasama dengan pihak Kemenag dan pemerintah daerah kabupaten Parigi Moutong dalam melayani masyarakat dalam mencari keadilan.

Banyak hal yang telah dilakukan oleh PA dalam memberi kemudahan pelayanan serta informasi dimasyarakat. Kita berharap semoga kedepannya pimpinan kepala PA baru nantinya dapat mempertahankan semua program yang ada sebagai wujud transparansi diseluruh lapisan masyarakat, Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai, Kapolres Parimo, Kepala BSI Parimo.(Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex