- Kontributor
29 November 2021 0:0:0 131

MAN 1 Parigi Ikuti Lomba Competition MEDISCO

Ket:


Parimo (MAN 1 Parigi)- Madrasah Aliyah Negeri 1 Parigi mengikuti lomba Medical Biology and English Debate Competation (MEDISCO), yang digelar secara virtual oleh Universitas Tadulako Fakultas Sabtu 20 november 2021.

Kepala MAN 1 Parigi Darsono mengatakan kegiatan tersebut adalah merupakan kompetisi debat Biologi dan Bahasa Inggris se-provinsi Sulawesi Tengah yang dilakukan secara online.

"MAN 1 Parigi pertama kalinya mengikuti lomba ini, saya berharap siswa-siswi kita bisa meraih prestasi dari ajang ini, agar bisa memberikan energi positif untuk siswa madrasah lainnya"katanya.

Sementara itu Hasnawati selaku pembina mata pelajaran Biologi menjelaskan bahwa persiapan menghadapi lomba Medical Biology and English Debate Competation perlu waktu beberapa bulan, untuk proses pematangan pemahaman.

Dengan mengikuti lomba  MEDISCO tahun ini, siswa bisa mendapatkan pengalaman untuk tahun depan, agar bisa mendapatkan juara, tuturnya.

Adapun siswa yang terpilih sebanyak enam orang yang mewakili MAN 1 Parigi yakni: Marda Yulia Rahma, Dwi Putri Amelia, Fadhila Zahra Maulani mendapatkan juara 3 dalam MEDISCO Biologi, sementara Yolanda Soviana, Febriana, Yunita Widyasari masuk babak semi final ENGLISH Debate.(Nia/Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex