- Kontributor
29 Juli 2022 0:0:0 86

Plh. Kakankemenag Hadiri Musda Ke -V LDII Kabupaten Tolitoli

Ket: Plh. Kakankemenag Tolitoli Moh. Dong kelima dari kiri menghadiri Musda ke- V LDII Kabupaten Tolitoli di hotel Bumi Harapan Tolitoli, Kamis (28/7/22)


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama(Kakankemenag) Kabupaten Tolitoli Moh. Dong, mengahdiri kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke V Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tolitoli bertempat di Hotel Bumi Harapan Tolitoli, Kamis (28/7/22).

Kegiatan yang mengusung tema “Penguatan Sumber Daya Manusia Yang Professional dan Religius Dalam Mewujudkan Tolitoli Yang Sejahtera dan Mandiri,” dibuka oleh Bupati Tolitoli yang diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Muh. Nur Munawwar, yang ditandai dengan pemukulan gong.

Bupati Tolitoli dalam sambutannya yang disampaiakn oleh Muh Nur Munawwar mengatakan pemerintah daerah selalu berupaya menjalin sinergi dengan berbagai pihak termasuk dengan Lembaga Dakwah Islam Indonesia dalam mewujudkan Kabupaten Tolitoli untuk lebih baik kedepannya.

“Dengan adanya organisasi keagamaan seperti ini tentunya bukan untuk bercerai-berai, sebab semua organisasi keagamaan memiliki tujuan yang sama untuk memberikan yang terbaik pada nusa, bangsa dan agama” ungkapnya.

Bupati berharap kepada seluruh peserta Musda agar kiranya dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, sehingga dapat diimplementasikan dalam bentuk pengabdian kepada umat, bangsa dan negara.

Sementara itu Ketua DPD LDII Kabupaten Tolitoli Zaenal Mustafa dalam laporannya menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk membuat program, selain evaluasi kerja lima tahun yang lalu juga membuat program lima tahun kedepan serta memiliki ilmu, memiliki akhlaqul karimah dan budi pekerti yang baik.

Kegiatan musda tersebut turut dihadiri Ketua DPW LDII Provinsi Sulawesi Tengah, Wakil Ketua DPRD Tolitoli, Ketua MUI Tolitoli, Ketua FKUB Tolitoli, tokoh agama, tokoh pemuda serta seluruh peserta musda

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex