- Kontributor
9 April 2021 0:0:0 225

Guru MTsN 2 Tolitoli Ikuti Seleksi Fasilitator Daerah PKB Guru Tingkat Kabupaten

Ket: Persiapan Tes Wawancara Secara ONLINE


(MTsN 2 Tolitoli) - Pelaksanaan tes seleksi instruktur nasional, Fasilitator Daerah Pengembangan Keprofesian Berkelajutan (PKB) Guru MI,MTs, MA, melakukan tes wawancara calon fasilitator Kabupaten, yang diikuti oleh guru pada MTsN 2 Tolitoli yakni guru mata pelajaran bahasa Indonesia, Matematika dan IPA, Jum'at (9/4).

Kepala MTsN 2 Tolitoli Muhammad A.Y Rumi, mengapresiasi para peserta yang mengikuti seleksi ini. "Tetap semangat dan menjaga kesehatan sehingga dapat mengikuti kegiatan ini sampai tahapan akhir."

Setelah melalui beberapa tahapan-tahapan yakni tes pedagogik dan profesional, dan hari ini dilakukan tes wawancara yang dilaksanakan secara daring, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar.

Dijelaskannya, tahun ini kuota peserta MTsN 2 Tolitoli untuk tingkat Kabupaten Tolitoli sebagai berikut: Mata Pelajaran Bahasa Indonesia diikuti dua guru atas nama Mukarramah dan Mohammad Rif'at, Mata Pelajaran Matematika atas nama Guntur Moh. Akbar dan Mata Pelajaran IPA diikuti dua orang salah satunya Mustakim.

Untuk tingkat Kabupaten Tolitoli yang melakukan wawancara secara daring tersebut, oleh Pelaksana harian Kakankemenag Tolitoli Moh. Dong.

By. (Mustakim)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex