- Kontributor
28 September 2021 0:0:0 229

Kemenag Morowali kembali giatkan program Vaksinasi

Ket: Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali, DR. H. Ahmad Hasni, M.Pd.I, melalui Kepala KUA dan Kepala Madrasah Se Morowali kembali mengajak Sukseskan Program Vaksinasi. Selasa 28/9/2021


Morowali (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali, H. Ahmad Hasni, melalui Kepala KUA dan Kepala Madrasah Se Morowali kembali mengajak Sukseskan Program Vaksinasi, kegiatan berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kab. Morowali, Selasa (28/9).

Ahmad Hasni dalam sambutannya menjelaskan vaksinasi sangat penting dilakukan sebagai bentuk ikhtiar agar bisa segera mewujudkan herd immunity. “Vaksinasi ini bentuk ikhtiar kita serta mendukung pemerintah dalam mencapai target vaksin secara nasional,” vaksinasi massal adalah program pemerintah yang harus terus kita sukseskan. Ikhtiar ini menjadi bagian dari kontribusi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam mewujudkan herd immunity”. Ungkap Hasni.

“Bukan hanya ikhtiar lahiriyah tapi kita juga harus ikhtiar batiniah, jika sudah tercapai herd immunity maka masyarakat dapat berinteraksi, jadi saya harapkan kepada ASN untuk mensosialisasikan kepada masyarakat yang belum di vaksin agar dapat mengikuti vaksin, Selama masih memungkinkan untuk di vaksin maka silahkan untuk ikut vaksin” harapnya.

Lebih lanjut, Hasni menyampaikan vaksinasi merupakan langkah tepat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Apabila vaksinasi tercapai secara merata, maka akan semakin banyak masyarakat yang kebal terhadap infeksi penyakit Covid-19.

“jika banyak masyarakat sudah kebal maka penyebaran virus akan berkurang, Inilah pentingnya vaksin sebagai bentuk perlindungan diri sendiri maupun orang lain disekitar kita,” tandasnya.

Di akhir kegiatan Kakankemenag mengajak seluruh ASN Kemenag Kabupaten Morowali menjadii Duta Vaksinasi untuk sukseskan prorgam Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali, untuk mencapai target vaksinasi 85 %.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Seksi Bimas Islam sekaligus Plt. Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali, Muhtadi. (NW)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex