- Kontributor
4 Maret 2021 0:0:0 282

Kakanwil Kemenag Sulteng Meminta ASN Cintai Tugas Dan Jaga Kebersamaan

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng)-Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tengah Rusman Langke, meminta agar Aparatur Sipil Negara haruslah mencintai tugas, bertanggung jawab, memiliki rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas.

Hal tersebut di sampaikannya saat melakukan Pembinaan ASN Kemenag di wilayah utara Kabupaten Parigi Moutong  Rabu 3 Maret 2021 di aula MAN 2 Parigi.

Menurutnya Seorang pegawai ASN haruslah mempunyai rasa memiliki lembaga Kementerian Agama, menjaga citranya di mata masyarkat, dengan motto ikhlas beramal serta mempedomani Lima (5) Budaya Kerja.

Dalam Pembinaan tersebut Kakanwil ingatkan kembali lima program prioritas Kemenag yaitu Pertama, Peningkatan layanan pendidikan secara merata dan berkualitas. Kedua, Peningkatan produktivitas dan daya saing sumberdaya manusia. Ketiga, Peningkatan pelayanan penguatan moderasi beragama. Kemudian Keempat, Revolusi mental. Kelima, Reformasi Birokrasi.

KaKanwil juga mengucapkan terima kasih kepada ASN di lingkungan kemenag Parimo, karena tetap bekerja dengan penuh semangat dan berprestasi meski di masa pandemi covid 19, seperti yang telah di raih oleh MTsN 2 Parigi  dengan mendapatkan terbaik satu tingkat Provinsi Sulawesi Tengah dalam kategori pengelolaan keuangan pada KPPN Palu.

"Dalam melaksanakan tugas, di harapkan kepada ASN baik itu di Madrasah maupun di KUA agar tetap terus menerapkan protokol kesehatan covid 19 dan selalu mensosialisasikan gerakan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobiltas dan interaksi serta menjauhi kerumunan" harapnya.

Kegiatan itu dirangkaikan dengan penyerahan Piagam Penghargaan IKPA (Indikator Kinerja Pelaporan Anggaran) terbaik 1 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah dari  Kantor KPPN Palu oleh Kakanwil. Hadir dalam kegiatan tersebut, KaKanKemenag Parimo, Camat Mepanga, Kepala Seksi pendidikan Islam, kepala madrasah  dan kepala KUA, pengawas yang ada wilayah kecamatan Tinombo sampai dengan Moutong.

By. (Ahdal)

 

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex