- Kontributor
19 Juli 2022 0:0:0 54

Kemenag Parimo Gelar Sosialisasi Penyelenggaraan Asesmen Kepala Madrasah

Ket:


Parigi(kemenag sulteng)-Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong menggelar Sosialisasi Penyelenggaraan Asesmen Nasional Pada Madrasah Negeri dan Swasta tahun 2022.

Kegiatan tersebut dibuka oleh KaKanKemenag Parimo yang diwakili oleh Plt. Kasi Pendis Saehan Marilau di lantai dua gedung PLHUT kemenag Parimo, selasa 19 juli 2022.

Dalam sambutannya Saehan Marilau mengatakan tujuan dari kegiatan sosialisasi ini adalah untuk memberikan secara teknis mulai dari pendataan sampai dengan pelaksanaan asesmen Nasional nantinya.

Saehan berharap para peserta mampu memahami tahapan-tahapan pelaksanaan asesmen yang akan dilaksanakan tiga tahap, dan ini merupakan langka awal untuk memulai pelaksanaan Asesmen Nasional tahun 2022.

Kepada peserta juga diminta untuk dapat menyelesaikan pendataan yang betul-betul bisa di pertanggung jawabkan oleh operator madrasah melalui aplikasi EMIS dengan baik serta meningkatkan kemampuan peserta dalam menyelesaikan permasalahan yang timbul dalam pelaksanaan asesmen nasional tersebut.

Sosialisasi Penyelenggaraan Asesmen di ikuti 50 orang peserta pada jenjang MA, MTs, dan MI serta Pondok Pesantren dengan kuota masing-masing 1 orang operator.(Zl/Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex