- Kontributor
4 Januari 2023 0:0:0 93

Kepala Kemenag Kota Palu Serahkan Penghargaan Pemenang Lomba Porseni HAB ke -77

Ket: Foto Bersama dengan Kakankemenag Kota Palu Dr. H. Nasruddin L. Midu, M.Ag.


Palu (Kemenag Sulteng) - Bertempat di Aula MAN 2 Kota Palu diselenggarakan malam ramah tamah dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-77. Keluarga Besar Kemenag Kota Palu menggelar acara tersebut yang menjadi penutup rangkaian Kegiatan HAB Tingkat Kemenag Kota Palu, Selasa, (3/1/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kakankemenag Kota Palu, Nasruddin L. Midu, para pejabat struktural, Kasi/Penyelenggara Kemenag Kota Palu, Pengurus dan Anggota DWP, pejabat pengawas, Kepala Madrasah, Kepala KUA, dan ASN Kemenag Kota Palu.

Ketua panitia HAB, Kasi Pendis, Irsan menyampaikan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang telah membantu kesuksesan kegiatan HAB Kemenag Kota Palu.

“Dan lebih khusus kepada seluruh ASN Kemenag Kota Palu yang telah menorehkan prestasi pada pergelaran pekan olahraga dan seni (PORSENI) yang telah dilaksanakan sejak tanggal 26-31 Desember 2022, dalam rangka memperingati HAB ke 77 tingkat Kemenag Kota Palu,” ujar Irsan dalam laporannya.

Sementara itu Kakankemenag Kota Palu, Nasruddin L. Midu dalam sambutannya mengungkapkan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang baik kepada seluruh Panitia Pelaksana, dan juga mengapresiasi kinerja atas suksesnya kegiatan HAB Kemenag Kota Palu Tahun ini.

''Alhamdulillah kita sangat bersyukur puncak kegiatan HAB di Kemenag Kota Palu berjalan dengan lancar dan aman, tetapi masih ada satu kegiatan yang harus di pikirkan yakni bakti sosial, anjangsana kunjungan untuk berbagi kepada panti asuhan dan pondok pesantren,” ungkap Nasruddin.

Selain itu, Nasruddin juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kepala MAN 2 Kota Palu, H. Syamsu Nursi yang bersedia menjadi tuan rumah sebagai tempat pemusatan pelaksanaan kegiatan olahraga dan seni, dalam menyambut HAB ke 77 tingkat Kemenag Kota Palu.

Acara Ramah Tamah ini, juga diisi dengan penyerahan piala dan hadiah kepada sejumlah ASN, yang telah mengharumkan nama satkernya, dengan torehan juara 1, 2 dan 3 sebagai pemenang lomba dan pertandingan pada Porseni menyambut Hari jadi Kemenag tingkat Kota Palu

Sementara itu, Kakankemenag Kota Palu merasa terharu menerima piala bergilir dari panitia pelaksana sebagai bentuk perhargaan yang diberikan, karena Kantor Kemenag Kota Palu keluar sebagai juara umum dalam perhelatan pekan olahraga dan seni yang telah digulirkan selama 5 hari.

Semarak hari jadi Kemenag diisi dengan sejumlah rangkaian kegiatan diantaranya Ziarah dan Tabur Bunga Ke Taman Makam Pahlawan, Ziarah ke Makam Guru Tua, dan Makam mantan Kakanwil Kemenag Sulteng serta upacara peringatan HAB.

“Selain itu porseni berisi sejumlah lomba terdiri dari Batminton, Bola Volly, Tenes Meja, Domino, Futsal, dan Kemenag Idol, serta olahraga hiburan tarik tambang dan lari karung dengan bebagai peserta, baik dari Kemenag Kota palu, Madrasah maupun dari DWP, dan puncaknya malam hari ini yakni malam ramah tamah sekaligus menutup seluruh rangkaian HAB ke 77 Kemenag Kota Palu,” pungkas Nasruddin.

Penulis Kasman 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex