- Kontributor
8 April 2021 0:0:0 198

Rapat Pembekalan Pelaksanaan Siaran Ramadan, Kakankemenag : Pedomani SE Nomor 03 Tahun 2021.

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Pelaksana Harian(Plh) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh.Dong menghadiri rapat pembekalan pelaksanaan siaran ramadhan di programa 2 RRI Tolitoli yaitu obrolan pro 2 dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 H, Rabu (7/4/21).

Dalam arahannya  Moh. Dong mengharapkan kepada seluruh peserta yang hadir untuk dapat mempedomani Surat Edaran Menteri Agama RI Nomor 03 Tahun 2021 tentang panduan ibadah ramadhan dan idul Fitri 1442 H/2021 .

“kepada para mubaligh/penceramah diharapkan agar dapat berperan aktif dalam  memperkuat nilai-nilai keimanan, ketakwaan, akhlaqul karimah, kemaslahatan umat dan nilai nilai kebangsaan dalam NKRI melalui bahasa dakwah yang tepat dan bijak sesuai tuntunan alquran dan As-sunnah”, ungkap Moh.Dong.

Selanjutnya dalam penyelenggaraan ibadah dan dakwah di bulan ramadan, Moh. Dong berharap kepada para mubaliqh/penceramah agama agar dapat menjaga ukhuwwah islamiyah, ukhuwwah wathaniyah dan ukhuwwah basyariyah serta tidak mempertentangkan masalah khilafiyah yang dapat mengganggu  persatuan umat.

“Pengajian/ceramah/tausiyah/kultum ramadan dan kuliah subuh paling lama dengan durasi waktu 15 menit dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat serta menjaga jarak aman antar jamaah dan membawa sajadah/mukena masing-masing”, jelasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor LPP RRI Kab. Tolitoli ini, dihadiri oleh para mubaligh/penceramah pengisi acara obrolan pro 2 RRI Tolitoli serta pelaksana pada Seksi Bimais Kemenag Tolitoli.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex