- Kontributor
5 Oktober 2019 0:0:0 542

Kankemenag Tolitoli Gelar Orientasi Pembekalan Dewan Hakim Tahun 2019

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli dalam hal ini Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Melaksanakan Kegiatan Orientasi dan pembekalan  Dewan hakim di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang dilaksanakan selama tiga hari yaitu dari tanggal 3 sampai tanggal 5 Oktober 2019.

Kegiatan pembekalan ini terbagi  kedalam tiga zona, yang mana zona pertama meliputi Kecamatan Baolan, Kecamatan Ogodeide dan Kecamatan lampasio yang dipusatkan di aula KUA Kecamatan Baolan pada hari Kamis tanggal 3 Oktober 2019, kemudian zona kedua meliputi Kecamatan Dampal Selatan, Kecamatan Dampal Utara, Kecamatan Dondo dan Kecamatan basidondo yang tempat kegiatan dipusatkan di aula KUA kecamatan Dampal Utara Pada hari Jum’at tanggal 4 Oktober 2019 sedangkan zona ketiga meliputi Kecamatan galang, Kecamatan Dakopamean dan kecamatan Tolitoli utara yang dipusatkan di Aula KUA Kecamatan Galang pada hari Sabtu Tanggal 5 Oktober 2019.

Adapun Narasumber dalam kegiatan ini terdiri dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis, H. Syamsu Pataray, Muallimin Khalik dan Jufri Madi

Adapun tujuan dilaksanakan Kegiatan pembekalan ini dalam rangka menghadapi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Tolitoli yang direncanakan akan digelar pada bulan Nopember tahun 2019 yang bertempat didesa Lalos Kecamatan galang Kabupaten Tolitoli.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex