- Kontributor
8 Januari 2020 0:0:0 284

Kakankemenag Tolitoli Hadiri Rakor Percepatan Penurunan Stunting

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kepala Sub Bagian Tata Usaha Sarina Unok yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi percepatan penurunan Stunting yang diselenggarakan oleh pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli, Selasa, (7/1/2020), 

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Kantor Bappeda Kabupaten Tolitoli dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Mukaddis Syamsuddin, yang dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD, para asisten, Pimpinan OPD,Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Pimpinan Instansi Vertikal dan seluruh Camat Se Kabupaten Tolitoli.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang diwakili Kasubbag TU sarina Unok Saat dikonfirmasi Tim Humas Kemenag Tolitoli mengatakan bahwa Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli telah berkomitmen mendukung program pemerintah daerah dalam menangani percepatan penurunan stunting di Kabupaten Tolitoli. maka untuk mengatasi stunting tersebut Kantor Urusan Agama (KUA) tetap bersinergi dengan puskesmas setempat dalam melaksanakan bimbingan perkawinan untuk para calon pengantin.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex