- Kontributor
1 April 2019 0:0:0 573

Launching Si Eka di Lingkungan Kemenag Donggala

Ket:


Donggala(Humas Kemenag),- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah DR.H.Rusman Langke M.Pd, didampingi oleh Plt. Kementerian Agama Kabupaten Donggala, DR.H.Gasim Yamani M.Ag, Melaunching Sistem Informasi Eloktronik Kinerja Aparatur Sipil Negara (SI Eka) di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Donggala di Aula  (01/4).

Rusman Langke, mengapresiasi kegiatan ini karena kita memang tidak boleh ketinggalan menajemen moderen untuk meningkatkan kinerja kita. sebab ASN di Kementerian agama dituntut senantiasa memperbaiki kinerjanya dan kita harus saling membangun kerja sama yang baik dan juga saling berpartisipasi antara satu kelompak atau golongan dengan yang lain.

Sementara itu ditempat yang sama Kakankemenag Donggala mengatakan Optimalisasi penerapan informasi  elektronik kinerja ASN memang  tidak bisa lagi ditunda-tunda harus segera dilaksanakan dan pegawai atau ASN harus  mengedepan etika atau akhlak yang baik di dalam melaksanakan tugasnya masing-masing  tidak boleh ada saling curiga mencurigai diantara kita, tegasnya. ( Humas Donggala )

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex