- Kontributor
22 Agustus 2021 0:0:0 179

Kasi Penmad Kemenag Tolitoli Membuka Pelaksanaan KSMO 2021 Tingkat MTs

Ket: Pembukaan KSMO 2021 tingkat MTs Zona MTs negeri 1 Tolitoli oleh Kasi Penmad Kemenag Tolitoli diruang Lab. komputer MTsN 1 Tolitoli ( ahad,22 Agustus 2021)


(MTsN1 Tolitoli) -, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Sahar Ibrahim membuka pelaksanaan Kompetensi sains Madrasah online (KSMO) 2021 untuk Zona MTs Negeri 1 Tolitoli .

Dalam arahanya H. Sahar Ibrahim berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti KSMO ini dengan sungguh sunguh sehingga mendapatkan hasil yang terbaik.

Ia juga berharap  agar pelalaksanaan KSMO ini betul betul dengan hasil yang murni dari para peserta KSMO, jangan ada dari sekolah atau madrasah yang coba coba untuk memakai joki dalam kegiatan KSMO ini.

Untuk Pelaksanaan KSMO 2021 tingkat MTs Zona MTsN 1 Tolitoli diikuti oleh lima Madrasah, MTs Negeri 1 Tolitoli, MTs Al Amin Labonu, MTs Darunnaim lais, MTs DDI Salumbia, dan MTs Alkhairat Malomba berdasarkan SK kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Tolitoli tentang pembentukan Komite KSM kab. Tolitoli dimana Kamad MTs negeri 1 Tolitoli Salmin Yahyar ditunjuk sebagai Koordinator penyelenggara KSM didua kecamatan yaitu Dondo dan Basidondo.

 

Penulis : Ahmad salehulhadi

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex