- Kontributor
8 Oktober 2021 0:0:0 182

Pelantikan Tiga JFT Di Lingkungan Kemenag Morowali

Ket:


Morowali (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali Ahmad Hasni, melantik dan mengambil sumpah jabatan Tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Kemenag Mororwali, di Aula Kemenag Morowali, Jumat 8 Oktober 2021.

Adapun pegawai yang dilantik dalam Jabatan Fungsional Tertentu(JFT) yakni pertama Aminah, diangkat dalam Penyuluh Agama Ahli Muda pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali. Kedua Suhra, diangkat dalam Arsiparis Ahli Muda pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali. Ketiga Sam Adolof Mamuaya, diangkat dalam Penyuluh Agama Ahli Muda pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali.

Dalam acara tersebut, Tiga ASN yang dilantik menyatakan siap melaksanakan amanat jabatan dengan sebaik-baiknya. Dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya, dan dengan penuh rasa tanggungjawab.

Kakankemenag dalam sambutannya menyampaikan pelantikan dan pengambilan sumpah merupakan bentuk tindaklanjut dari Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS dimana setiap pengangkatan JFT wajib disumpah menurut agama yang dianutnya.

Menurutnya, Jabatan Fungsional Tertentu merupakan jabatan yang sangat penting dan strategis menurut keahlian dan ketrampilan tertentu, sebagai sarana pengembangan profesionalitas pegawai dan juga sebagai pengembangan karier pegawai.

Olehnya, diharapkan dapat memotivasi dan mendorong peningkatan kinerja masing-masing. Mari kita wujudkan kinerja yang pasti dan bersih. laporkan bukti setiap aktivitas kinerja secara berjenjang kepada pimpinan, buktikan aparatur Kementerian Agama memiliki integritas yang tinggi, solid, berprestasi, profesional, akuntabel, sinergis, transparan dan inovatif, harap Ahmad Hasni.

“Selamat kepada pegawai yang baru dilantik semoga dapat memberikan pencerahan dan pengalaman yang baru guna peningkatan pelayanan pada masyarakat yang lebih baik lagi. serta menjalankan tugas dan fungsi dalam pekerjaan masing masing” ungkapnya.

Turut hadir dan menjadi saksi dalam pelantikan ini, Kasubbag Tata Usaha Abdul Manan, Kasi Bimais Muhtadi, Penyelenggara Syariah Mahaddin, dan penyelenggara Kristen Rosnawati Sidaluwu.

By. (NW)

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex