- Kontributor
22 Maret 2021 0:0:0 722

UM MAN BALUT DIIKUTI 39 SISWA

Ket:


MAN BALUT (Kemenag Sulteng) – Sebanyak 39 siswa MAN Balut mengikuti Ujian Madrasah (UM) tahun pelajaran 2020/2021, yang dibagi dalam dua ruangan. Pembukaan UM dibuka oleh Kepala MAN Banggai Laut, Rusdin Bukamo, dalam Apel Pagi, Senin, 22 Maret 2021. 

Rusdin mengimbau kepada para siswa untuk menjaga kondisi kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan sehingga dapat melaksanakan ujian sampai selesai dengan baik dan lancar. Dia juga mengharapkan UM yang dimulai tanggal 22 sampai dengan 29 Maret dapat berjalan dengan tertib, baik, dan aman dari gangguan.

"Kita jangan menyepelekan Ujian Madrasah ini, baik dan tidaknya nilai itu tergantung kepada kalian. Oleh karena itu, Kalian harus berusaha agar meraih nilai baik dengan meninggalkan kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat dan tidak berkaitan dengan ujian dan fokus terlebih dahulu dalam belajar untuk UM,” tegas Rusdin.

Usai arahan Kepala MAN Balut, Ketua Panitia UM, Kasdiah mengatakan agar para siswa harus tetap semangat, karena UM merupakan penentu kelulusan siswa, sehingga diharapkan seluruh siswa dapat sukses dan mendapatkan nilai yang bagus di dalam Ujian.
(Kasdiah)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex