- Kontributor
12 September 2022 0:0:0 103

Plt. Kepala MAN Biau Serahkan Sertifikat KSM

Ket:


Buol (MAN Biau) – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Biau Aqil Budiaji pagi tadi menyerahkan sertifikat Kompetisi Sains Madrasah (KSM) kepada 12 siswa peserta KSM tingkat kabupaten Buol, Senin, 12 September 2022.  

Kepala Tata Usaha (KTU) Isman dan Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kurikulum Siti Aisah turut mendapingi penyerahan sertifikat yang dilaksanakan sesaat setelah upacara penaikan bendera.

Menurut Aqil Budiaji, sertifikat KSM ini sangat luar biasa nilainya karena ditanda tangani langsung oleh Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan Madrasah di Jakarta.  Untuk itu ia berharap agar para siswa yang pernah menjadi peserta KSM tidak cepat berpuas diri dengan prestasi yang telah diraih saat ini.  Kalian harus terus memupuk semangat belajar dan kompetisinya sehingga di lain kesempatan dapat meningkatkan prestasinya lagi, pesannya.

Dalam kesempatan itu, Wakamad Kurikulum Siti Aisah mengatakan ada 12 siswa yang mendapat sertifikat pagi ini.  Mereka semua adalah peserta KSM baik yang berhasil masuk rangking enam besar maupun yang tidak. 

"Dari 12 siswa, lima orang diantaranya berhasil melaju ke KSM tingkat provinsi dan pada hari Sabtu kemarin telah mengikuti kompetisi.  Semoga mereka semua bisa tembus lagi ke tingkat nasional," harapnya. 

(SH – MAN Biau)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex