- Kontributor
29 Desember 2018 0:0:0 548

Bulutangkis Meriahkan HAB Ke 73 di Kemenag Morowali

Ket: Pemukulan shuttlecock oleh Kakankemenag Morowali Ahmad Hasni


Bungku (Humas) - Untuk menyambut dan memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI. yang ke – 73 Tahun 2019, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali menyelenggarakan beberapa jenis lomba, diantaranya pertandingan olahraga bulutungkis yang diselenggarakan di Lapangan Bulutangkis Marsaoleh serta berlangsung dari tanggal 28 Desember 2018 – 2 Januari 2019.

Pertandingan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali H. Ahmad Hasni, yang ditandai dengan pemukulan shuttlecock pada pertandingan perdana, Jum’at 28 Desember 2019.

Ahmad Hasni mengingatkan bahwa tujuan diselenggarakannya Lomba Olahraga Internal ini tiada lain adalah untuk menjalin tali silaturrahim dan menjaga ukhuwah persaudaraan, persatuan dan kesatuan Karyawan/Karyawati  di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali.

“Mari jadikan pertandingan olahraga ini menjadi bagian yang bisa membuat kita satu di dalam kebersamaan, mari kita meriahkan HAB Kementerian Agama ke 73 ini dengan meningkatkan rasa kebersamaan demi kejayaan Kementerian Agama khususnya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali, kalau tidak sekarang kapan lagi, dan kalau bukan kita siapa lagi,  Selamat HAB ke 73 untuk Kementerian Agama semoga tetap sukses dengan programnya aamiin” harap Ahmad.

Penulis : ( 4fh ).

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex