- Kontributor
22 Juli 2022 0:0:0 105

Pawai Taaruf Menjelang MTQ Tingkat Provinsi Sulteng

Ket:


 

Luwuk (Kemenag Sulteng),- Pawai Ta'aruf dalam rangka MTQ tingkat provinsi di hadiri Kakanwil Kemenag Prov. Sulawesi tengah Ulyas Taha, didampingi Kakankemenag Kab. Banggai Ma'sum, beserta beberapa Kakankemenag kab/kota,  Jumat, 22/07/2022.

Semua kafilah ikut mengambil bagian dalam pawai yang berjarak lebih kurang 8 km. Start dilaksanakan dari kilo 5 salah satu destinasi wisata kab. Banggai dan finish di halaman masjid agung An-nuur tempat MTQ tingkat provinsi 10 tahun yang lalu. Saat itu Banggai menjadi juara umum.

Di temui secara terpisah Ma'sum sangat berterimakasih kepada seluruh pendukung acara yang bekerja maksimal dan masyarakat kab. Banggai yang menyambut baik kegiatan besar. 

Lanjutnya, mengajak seluruh masyarakat untuk menghadiri MTQ yang berada di beberapa titik pelaksanaan. Seperti di masjid agung dan MTsN 1 Banggai. Dengan kehadiran kita menjadi wujud mendukung program Kab. Banggai yaitu Banggai Mengaji, pungkasnya.

Dalam pelepasan pawai Ta'aruf Bupati Banggai H. Amirudin mengungkapkan semoga dengan MTQ di Banggai menjadikan Banggai daerah religius penuh inovasi dan menjadi tolak ukur pembangunan dalam wilayah kabupaten.

 

Penulis: Abduh

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex