- Kontributor
29 Agustus 2021 0:0:0 233

Tutup Rangkaian KSM, Pengawas Seksi Pendis Nurlaili, Beri Apresiasi Kepada Pihak Yang Terlibat

Ket: Nurlalili selaku Pejabat Pengawas Seksi Pendis saat menutup KSM secara virtual


Palu (Kemenag Sulteng) --- Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu, Nurlaili selaku Pejabat Pengawas Seksi Pendis mengumumkan dan menutup rangkaian Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kota Palu, sabtu (28/08).

Dalam arahanya, Nurlaili  bersyukur bahwa rangkaian KSM telah telaksana dengan baik dan lancar, dirinya juga mengatakan, secara teknis  pengumuman juara tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. 

“Tahun ini pengumuman sudah terbuka secara umum di website KSM Kemenag dan juga di akun masing-masing madrasah,” tuturnya.

Mantan Kamad MTsN 2 Kota Palu ini  juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesi KSM di masa pandemi Covid-19 ini. 
“Terima kasih sebesar-besarnya atas keterlibatan kerjasama bapak/ibu kamad, guru pendamping, pengawas pembina, pengawas ujian, tim teknisi, proktor Kota Palu dan semua pihak yang telah terlibat dalam suksesnya KSM tingkat Kota Palu tahun ini,” ungkapnya.

Hal lain yang disampaikan Nurlaili bahwa pemenang di tahun ini lebih bervariatif dan seimbang, dimana pemenang berasal dari madrasah negeri dan swasta. Menurutnya, hal ini menjadi bukti peningkatan kualitas mutu belajar siswa dan pendampingan yang maksimal dari guru dan pengawas madrasah.

“Rencananya kami akan melakukan penggemblengan kepada 33 peserta yang lolos, dan akan di pusatkan di satu tempat. Bagi madrasah yang belum menjadi juara di KSM tahun ini, jangan patah semangat, tetap  semangat terus membimbing belajar siswa-siswi dalam menghadapi event perlombaan, " pungkas Nurlaili.

 (Fuad)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex