- Kontributor
12 Juni 2021 0:0:0 243

Kepala MAN Biau Hadiri Penutupan PDWK Metodologi Pembelajaran

Ket:


Buol (MAN BIAU) – Hari ini Sabtu 12 Juni 2021 Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Biau menghadiri acara penutupan Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) yang bertempat di Aula Assa’adah.  Kegiatan yang berlangsung selama enam hari dengan diikuti oleh 30 peserta ini, ditutup oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buol.  Hadir juga dalam acara ini Kepala Seksi Pendidikan Madrasah dan beberapa staf dari kantor kemenag Buol.

Dalam sambutannya kepala kantor kemenag Buol Nurkhari menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada team widyaiswara dan panitia penyelenggara kegiatan dari Balai Pendidikan dan pelatihan (Diklat) keagamaan Manado, atas kerja keras mereka dalam membimbing peserta pelatihan dengan berbagai ilmu metodologi pengajaran.  Bapak dari empat orang putra ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan PDWK dengan penuh semangat dan berharap ilmu yang didapatkan nantinya tidak hanya bermanfaat untuk diri pribadi tetapi juga bisa memberi sumbangsih yang berarti bagi peningkatan mutu madrasah tempat tugas masing-masing.

Dalam wawancara bersama salah seorang Widyaiswara Dr. Rusli, menyatakan bahwa secara keseluruhan peserta PDWK sangat bersemangat dan antusias selama mengikuti kegiatan.  Mereka telah diberi tugas akhir berupa Rencana Tindak Lanjut (RTL) yang nantinya secara individual mereka akan laporkan sebagai hasil dari penerapan ilmu yang mereka peroleh selama diklat ini, ujarnya.

Kepala MAN Biau Mashuri M. Pake berharap agar lima guru yang diutusnya dalam diklat ini, akan mengshare ilmu yang mereka dapatkan ke rekan-rekannya yang lain agar materi mengenai metodologi pengajaran ini bisa diterapkan secara klasikal di kelas-kelas pembelajarn tatap muka bulan Juli nanti.  (SH-MAN Biau Buol)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex