- Kontributor
21 Oktober 2020 0:0:0 673

Puskesmas Kota Tolitoli Laksanakan BIAS di MIN 1 Tolitoli

Ket:


(MIN 1 Tolitoli),Puskesmas Kota Managaisaki  Kabupaten Tolitoli melaksanakan BIAS (Bulan Imunisasi Anak Sekolah) bagi siswa kelas 1 Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Tolitoli, Selasa( 20/10/20).

Kegiatan ini di laksanakan di Madrasah / Sekolah wilayah kerja Puskesmas Kota Tolitoli pada Bulan Oktober. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk mencegah terjadinya penularan penyakit yang dapat di cegah dengan Imunisasi  PD3I.

Kepala Puskesmas Kota Managaisaki Tolitoli sebelumnya telah memberitahukan kepada pihak Madrasah agar kegiatan ini dapat di informasikan kepada orang tua siswa serta menghadirkan siswa pada tanggal / jadwal yang telah di tetapkan.

Alhamdulillah orangtua siswa memberi respon yang baik sehingga bisa mendampingi anaknya pada kegiatan tersebut dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Tolitoli Maqbul sangat merespon dan berterimah kasih kepada pihak Puskesmas yang telah melaksanakan kegiatan bulan iminusasi anak sekolah ini.

Maqbul juga mendampingi tim medis dari puskesmas kota managaisaki  dalam pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Sekolah  dan memantau kegiatan pemberian imunisasi tersebut sampai selesai. (Rusnaini)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

Lihat Juga :

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex