- Kontributor
14 Juli 2020 0:0:0 515

KEMENAG BALUT TERIMA BANTUAN PERLENGKAPAN PROTOKOL KESEHATAN

Ket:


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah melalui Bidang Bimbingan Masyarakat Islam, menyerahkan secara langsung bantuan perlengkapan protokol kesehatan Kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut, Selasa (14/07/2020).

Penyerahan dilakukan oleh Kasi Kepenghuluan dan Fasilitasi Bina KUA, Akbar Sidik dan Kasi Pemberdayaan KUA, Irwan.

Perlengkapan protokol kesehatan tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Covid 19, perlengkapan tersebut nantinya akan diteruskan ke- KUA masing-masing, hal ini dikarenakan pelayanan di KUA terhadap masyarakat sudah dibuka secara tatap muka.

Kepala Kankemenag Kabupaten Banggai Laut, H. Moh. Taslim mengatakan bahwa dalam melaksanakan pelayanan baik ASN Kemenag dan masyarakatnya harus secara ketat mengikuti protokol kesehatan yakni wajib menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan di cek suhu badan dengan dengan pengukur suhu tubuh yang telah disediakan.

“Terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah H. Rusman Langke, yang telah memberikan bantuan berupa perlengkapan protokol kesehatan, ini akan kami gunakan sebaik-baiknya serta akan segera didistribusikan ke KAU masing-masing”, ungkap Taslim.

Sementara itu Kepala Seksi (Kasi) Bimas Islam Kemenag Kab. Banggai Laut, Ramudin Kadja, menyampaikan bahwa tujuan dari bantuan perlengkapan ini agar pelayanan tatap muka dapat berjalan dengan lancar serta tetap mengikuti protokol kesehatan.

 

Adapun alat perlengkapan protokol kesehatan yang diberikan berupa penyanitasi tangan, anti-fog / pelindung wajah, masker bedah, masker kain, masker N95, sarung tangan, penambah daya tahan tubuh, sabun cuci tangan dan pengukur suhu tubuh.(SU)
Editor: Lilis

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex