- Kontributor
7 Februari 2023 0:0:0 154

MAN Tolitoli Dapat Kunjungan dari PT Bank BSI

Ket:


MAN Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Kembali Pihak PT Bank BSI sambangi MAN Tolitoli, Di ruang kerja kamad Selasa, 7/2/2023.

BSI ( Bank Syariah Indonesia ) harus hadir dengan membawah misi kemaslahatan bagi umat, hal itu di sampaikan  kepala Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli saat pimpinan BSI melakukan kunjungan di Madrasah, pada Selasa 7/2/2023.

Dalam kunjungan pimpinan BSI harus dapat membawa angin segar untuk menumbuhkan ekonomi keumatan dengan suasana keakraban, bersama stafnya Budi di dampingi Kaur TU Arwin Datuamas.

BSI ingin mensosialisasikan program dan menjalin kerja sama dengan pihak Kemeterian Agama (MAN) kabupaten Tolitoli. menurutnya tantangan terberat di perbankan syariah ini adalah terkait literasi, ini artinya kami juga memohon kepada MAN untuk menjelaskan kepada masyarakat bahwa sebetulnya bank syariah Indonesia (BSI) ini adalah bank milik semua, imbuhnya.

"Semoga kedepannya akan memberikan manfaat dan dampak positif serta pelayanan yang baik dari pihak bank BSI kepada kita semua" kata muhammad yang di akhiri foto bersama.

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex