- Kontributor
17 Juli 2019 0:0:0 448

H. MUCHLIS : KEDISIPLINAN MERUPAKAN JEMBATAN DALAM MERAIH KESUKSESAN

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Rabu, (17/07/2019) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melaksanakan upacara Hari Kedisiplinan Nasional (HKN) setiap tanggal 17 bulan berjalan bertempat dihalaman Kantor Kemenag Tolitoli.

Kegiatan upacara ini di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Tolitoli H. Muchlis yang di hadiri oleh Kasubbag TU, Kepala Seksi dan penyelenggara, Ketua Pokjawas, Kepala Madrasah, Kepala KUA dan ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Dalam amanatnya H. Muchlis menyampaikan arti disiplin secara luas bukan hanya disiplin masuk jam kantor tepat waktu, kedisiplinan artinya kemampuan manusia bisa mengendalikan diri untuk melakukan hal-hal yang semestinya kita lakukan, kemampuan mengendalikan diri terhadap aturan-aturan yang ada dalam mengatur lingkungan kita. Adapun harapan H. Muchlis kepada seluruh ASN Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli untuk dapat menaati semua aturan dan ketentuan yang berlaku, suka atau tidak suka harus di taati karena kedisiplinan merupakan jembatan dalam meraih kesuksesan.

Lanjut H. Muchlis mengajak kepada seluruh ASN untuk selalu meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuan baik terkait  dengan tugas dan fungsi kita sebagai seorang aparatur sipil negara dan peningkatan wawasan ini  perlu sekali dalam rangka lebih bijak menerima, memahami dan mengatasi persoalan.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex