- Kontributor
13 Mei 2022 0:0:0 236

Plh. Kakankemenag Tolitoli Pimpin Doa Peringatan HKG PKK Ke 50 Tahun 2022

Ket: Plh. Kakankemenag Moh. Dong pimpin doa para peringatan HKG PKK ke 50 Tahun 2022 di gedung labong Boki, Kamis (12/5/22)


Tolitoli (Kemenag Tolitoli) – Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Moh. Dong menghadiri sekaligus memimpin doa pada kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Tim Penggerak PKK ke- 50 dan rapat konsultasi tingkat Kabupaten Tolitoli yang drangkaiakan dengan pelantikan ketua TP PKK Kecamatan  bertempat diGedung Labong Boki Tolitoli, Kamis (12/5/22).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Tolitoli Amran H. Yahya yang turut dihadiri Sekretaris Daerah Tolitoli, Unsur Forkopimda, para Asisten, para kepala OPD, Kabag, camat, lurah,kepala desa, ketua organisasi Wanita, ketua TP PKK Kecamatan dan desa se Kabupaten Tolitoli.

Bupati Tolitoli dalam sambutannya mengatakan bahwa gerakan PKK memiliki kepedulian yang tinggi terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia. Gerakan PKK sebagai organisasinya kaum ibu dan perempuan sangat merespon dinamika yang berkembang dimana kondisi saat ini sangat membutuhkan ketersedian sumber daya manusia yang berkualitas dalam rangka kelanjutan dan kesinambungan pembangunan.

“TP PKK Kabupaten Tolitoli serta seluruh komponen masyarakat lainnya secara bersama-sama akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup dan peran perempuan karena kita sama menyadari bahwa dari tangankaum ibu dan perempuan akan lahir generasi-generasi berkualitas “, ujarnya.

Sementara itu ketua panitia Efline flora menyampaikan makasud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk menginformasikan dan menegaskan Kembali bahwa gerakan pemberdayaan keluarga yang tumbuh daro, oleh dan untuk masyarakat menjadi salah satu tolak ukur dalam pembangunan pang perlu mendapatkan prioritas penanganan secara terencana, terpadu, terstruktur, merata dan berkualitas yang bersendikan kearifan local melalui Gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex